Minggu, 23 Mei 2010

My Loves Family




aKu anak pErtama dari 3 bersaudara.......
aKu lahir tahun 1988,
adikku yang kedua seorang cewek lahir tahun 1993
dan adikku yang ke tiga seorang cow lahir tahun 2002
ayahku seorang Pegawai Negeri Sipil yang bkerja di instansi pemerintah.
Ibuku juga seorang Pegawai Negeri Sipil bekerja untuk mencerdaskan anak bangsa yaitu seorang guru.

Di tahun 2009 aku sudah menyelesaikan S1 ku, dan akupun telah bekerja sebagai guru. Selain sebagai guru, aku juga sebagai seorang 'Announcer' Radio di kota ku.
heheheheee......
itung-itung nabung lah tuk hari tua !!
prriikiiituuuwww..........

Alhamdulillah, ALLAH selalumelimpahkan RAhmatnya untuk keluargaku, walau kadang ujian demi ujian datang mnghampiri kami. Tapi sampai detik ini berhasil kami selesaikan. dan kami bisa selalu bersama......
semoga kebersamaan ini sampai akhir hayat kami, amiiinnnnn..........
pokoknya Aku Cinta Banget ma Keluargaku... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar