Sabtu, 22 Mei 2010

MAAF.........

Hari ini aku membuat kamu bersedih, dan menjahui aku.....
Sungguh aku merasa tak nyaman dengan keadaan seperti ini, PLease aku mohon jangan biarkan aku sendiri disini.
Ku, memang salah. aku akui itu kesalahan besar !!!!
Pagi itu saat kita berdua, dan tiba-tiba dijalan ku melihat sang mantan. Dan yang kusesali kenapa waktu itu aku malah melambaikan tangan padanya, padahal ada kamu di depan ku ....
Sungguh, aku tak memikirkan perasaanmu saat itu. Kamu hanya mengatakan "tidak suka" dan aku dengan gampangnya bilang "gak akan ku ulangi lagi", tanpa rasa bersalah sedikit pun karena aku menganggap itu wajar.

Namun, hingga malam menjelang tak sedikitpun kamu menghubungi aku walau sekedar sms. Dan disitu aku sadar kalau apa yang aku lakukan tadi benar-benar menyakitimu!
Ku coba hubungi kamu, tapi handphone mu mati total !!!
Aku sendiri.... Menangis....
Untuk pertama kali aku meneteskan air mata untukmu sayank,,,,,
Akhirnya dengan bantuan teman dekatmu, aku bisa sedikit bernafas lega. dia berhasil menenangkan ku dengan menjamin semua akan baik-baik saja.

Dan yang kamu harus tahu,
Sedikitpun aku sudah tak memiliki 'rasa' lebih untuk sang mantan.
dan mulai pertama kita bersama aku sudah pastikan bahwa cinta ini, sayang ini, rindu ini semua hanya untukmu.....
ALWAYS, FOREVER

To : AYANK CILUNKU TERCINTA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar