Jumat, 25 Juni 2010

Liburan Maut !!!

Libur tlah tiba..... Libur tlah tiba....
Hore.... hore.... hoooreee !!!

hmm.... Klo dengar kata Liburan emang menyenangkan yach ?? apalagi kalau liburan ke tempat-tempat yang indah... pasti liburan akan terasa semakin menyenangkan.
Namun, jangan terlewat senang dulu. Karena biasanya bila menjelang liburan pasti akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan, apalagi jika sampai merenggut korban !!

Akhir-akhir ini sering terdengar kabar, beberapa Siswa hanyut terbawa ombak saat mereka berenang di pantai (......), dan sampai saat ini zenajahnya belum di temukan Atau juga, Sebuah bus tujuan (....) mengalami kecelakaan, di duga bus yang ditumpangi siswa-siswi yang akan berlibur ke pulau (.....) ini dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan di duga sopir mengantuk, kecelakaan ini mengakibatkan 20 orang tewas dan beberapa orang lainnya luka-luka!!!....

Ich sereeemmm banget yaw ??
makanya jika ini tak ingin terjadi, sebaiknya sebelum berlibur cek perlengkapan anda, jangan terlalu lepas/liar rasa senang anda, kendalikan diri, selalu hati-hati, bacalah do'a sebelum berangkat dan tentunya patuhi semua aturan yang ada.
Dan, Semoga Liburan anda menyenangkan. doaku hanya semoga tidak terjadi apa-apa !!
amiiieennn..............
~ SeLamat LibuRan ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar