Sabtu, 19 Juni 2010

Hari Minggu yAng Indah :>

Siapa yang gak suka dengan hari minggu, youpz..... biasanya hari minggu atau biasanya disebut weekend merupakan hari yang paling indah dari hari-hari lainnya. Tapi terkadang ada juga yang kurang menyukai, mereka memiliki beberapa alasan untuk tidak menyukainya. Mungkin disebabkan faktor lain seperti, jika hari minggu mereka akan capek beres-beres rumah. Namun gak usah khawatir, agar hari minggu anda lebih menyenangkan cobalah trik-trik di bawah ini :

1. Merencanakan kegiatan yang akan dilakukan

saat malam, sebaiknya anda merencanakan kegiatan apa yang akan dilakukan esok hari. Mungkin bisa jalan-jalan ke toko buku, hang out, refreshing, mancing, or lain sebagainya. Jadi saat bangun pagi kegiatan anda telah terprogram dengan baik, tinggal menjalankannya saja.

2. Awali dengan harapan dan do'a

Awal yang indah adalah dengan berdo'a dan mengharapkan segala sesuatunya berjalan sesuai kehendak sehingga tak membuat weekend anda jadi membosankan karena sesuatu hal yang tak di inginkan tiba-tiba muncul di sela-sela kegiatan anda.

3. Pergunakan waktu anda untuk hal-hal yang menyenangkan

Pilihlah hobi atau kegiatan yang paling anda sukai untuk anda lakukan, misalnya saja memasak, jalan-jalan, berenang, menjahit, dan sebagainya.

4. Lakukan dengan orang-orang yang anda sayangi

Gak usah bingung jika anda tak memiliki pacar, karena weekend anda akan tetap menyenangkan walaupun tanpa hadirnya seorang pacar. Sebab makna 'sayang' bukan hanya di tunjukkan ke pacar, tapi bisa juga ke orang tua, keluarga, ataupun sahabat. jadi anda bisa kan mengajak orang-orang yang anda sayangi untuk menikmati weekend menyenangkan bersama anda.

5. Selamat ber-weekend ria.....
heheheheheeheheheeeee............. !!! met weekend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar