Jumat, 01 Oktober 2010

Tolong Cariin Dunk !!!

Hilang......?
kok bisa hilang sich ?
Lah, emang di letakkin dmn ?

eweeee..... tu semua pertanyaan yang dilontarkan dari orang-orang yang gue tanyain tentang ilangnya dompet pensilku !!!
RAIB entah kemana,
aneh sekali.... prasaan waktu itu ada di dalam tas gue dech, kok sekarang bisa lenyap yac ??
*sambil garuk-garuk kepala*
apa ketinggalan di kelas, sewaktu gue ngjar kemarin ya ?
atau dikantor ?
atau di kolong meja ?
atau di klong tempat tidur ??atau... dan atau lainnya.........
tapi gak ada, dah dicari dikantor, dikelas, distudio, dikamar, bahkan mpe di selokan (kali aja ntu dompet bisa jalan sendiri trus gerah akhirnya loncat ke got depan rumah gue).
hakzhakzhakzhakz.............

aeiy, kemana lagi akan kucari
telah lelah kaki ini melangkah
tak kuasa ku menahan beban
beban derita ini
hooo.... hooo.....
lha, napa gue jadi nyanyi ??? *ngerutin jidat*

padahal isinya ntu,
ada pena, pensil, spidol trus ada bedak, lipstik, lipgloss, farfum, dll (maklumlah gue sekarang dah jadi cewek tulen yang dah mulai hoby berdandan)
hehehehehehee,,,,
trus ada uangnya juga sebesar Rp. 8.000.000,-
delapan juta Rupiah !!!
(tapi bo'ong ding !, hihihiiii)
gak da uangnya kok.
nah perhatian-perhatian...
UNtuk kalian yang sekiranya menemukan atau tau keberadaan dompet gue, tolong segera menghubungi gue di alamat rumah JL. YOS SUDARSO KM.9 NO.1 TANAH PERIUK LUBUKLINGGAU PALEMBANG SUM-SEL 31626.
Heheheheee lengkap kan ???
ciri-ciri dompet tersebut :
1. warna biru
2. mungil
3. cantik
4. sexy
5. body aduhaiy....
lho kok jadi ciri-cirinya kayak manusia *bingung.com*
yawdah dech.... thank's for your participation in my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar