Jumat, 24 September 2010

SaNg mAntaN

aaeeii.... back again >>>
pasti pada kangen kan ?? udah gak usah malu tuk ngakuin kalo pada kangen ma posting-posting gue berikutnye....... *nyengir kuda*

Posting gue nyang ney, gue mau ceritain mantan gue..... eitz, jangan salah !! walau gue nyeritain die bukan berarti gue masih ada rasa ma die.... rasa sich ada. rasa manis asem asin, ranai easanyaaa *iklan nano-nano* heheheheeee,,,,,,
hmm, akhir-akhir ney mantan gue sering nelpon or sms, tapi jarang gue ladenin, JARANG ??? youpz betul JARANG, emg sich gue pernah ngeladenin nye kayak angkat telp or balz cmz nya tapi tuch cuma sekedar biasalah wajar-wajar gitu. Klo die nanya kabar ya tak jawab kabarku saat ney, gak mungkin juga waktu dia nanya kabar tapi gue jawab ketawa doank !!! *gak_lucu.com*

Padahal niy, die dah tau klo gue dah punya tunangan, tapi dasar lalaki ya begonolah..... :)
yang gue mau tanyakan, apakah gue dosa kalo jawab telpon atau balaz cmz die ??
apa yang harus gue lakuin ??
apakah tunangan gue bakal mencak-mencak seandainya die tau kalo tunangannya yang maniez ney pernah di telpon atau di cmz mantannya??
*garuk-garuk palak yang gak gatel*
saking bingungnya mpe kepala puyeng, mata sembab, hidung meler, mulut mangap...
lha kayak orang kena rabies aja !! hakzhakzhakz.....wkwkwkkwkwkkkkk www.ngakak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar