Sabtu, 14 Agustus 2010

Tragedi senyum maniz ;-D

Cihuuyy........
Bulan Ramadhan lagi ney, ALhamdulillah gue masih di beri waktu tuk menikmati bulan Ramadhan lagi !!!
ramadhan, biasanya penuh dengan rasa manis,
kolak manis, juice manis, kurma manis, suasana manis, dan yang pasti masih sama gue yang manis.
hahahahahahaa...... (upz, jangan cibir gitu dunk. ngakuin ajalah klo gue emang maniz kan ?)
heheehehehe,,,
di bulan yang penuh barakah ney orang-orang pada sibuk berlomba-lomba memperbanyak amal ibadah, memperbanyak senyuman. kayak kisah gue kemaren....
kemaren kan gue siaran subuh, jadi pas pulangnya sekitar jam 10 pagi gitu gue pulang bawa motor matic gue yang maniz ntu. Dengan PeDenya gue nyantai di jalan gak pake helm, Coz niat gue mau nyari ibadah di jalanan dengan cara senyum gitu klo ktemu orang. Dan Alhamdulillah setiap org yang gue temuin di jalan trus gue ajak senyum ech pasti di balaz senyum juga ma ntu orang, alhasil sukses dech. Tapi gue bingung, ney orang-orang kok pada baik balaz senyum gue ya? pa mereka kasihan liat gue klo gak di balaz senyumannya, atau emang dasaran gue yang maniz makanya mreka dengan senang hati balaz senyum gue *hahahaha.... narsiz*
alah... masa bodoh yang penting senyum gue di balaz !!!

Lanjoott....
Tapi tiba-tiba suatu tragedi datang pagi ney >>>
pas gue dah nyampe sinmpang tiga, bujuuukkkk ternyata ada pak polisi yang ge ngerazia. Mampussss dech gue !!!Alhasil tanpa ba bi bu do re mi fa, lah kok jadi gak nyambung. gue di Stop ma pak polisi ntu.... PRIIIIIIITTTTTTT...... Peluit nyaring yang ditiup dari bibir pak polisi yang mpe rada monyong gitu. hahhahaa.... *peace pak (cross fingers)*.
Ciiiittttt...... akhirnya gue brhenti pas didepan pak polisi ntu. Pas gue liat mukanya jeng jeng jeng cakepnyeeeee kagak nahan. dalam hati gue, ney polisi ganteng banget kayak artis Indra L Brugman.
PakPol: Selamat Pagi! *sambil tangan hormat*
gue: pagi juga pak *tetep sambil senyum
pakpol: maaf mengganggu perjalanan anda, boleh liat surat-surat kendaraan dan SIM.
gue: Bolehlah pak, *tetep senyum*
Trus gue buka dompet gue, and..... disana tersembullah foto gue ma si Cilun disamping gue bergandengan mesra.
PakPol: Pacarnya ya dek ? *msh dengan tampang garang*
gue: hmm....bukan pak, tp tunanganku *sambil nyari SIM Didalam dompet, mampus... SIM gue ktinggalan di tas. Dan dengan tampang yang dibuat sok imut gue bilang ma pak pol ntu.
gue: hmm... Gini pak, kbetulan SIM saya ktinggalan dkamar *tetep senyum*
pakpol: ya udah, karena adek tunangannya senior saya jadi silahkan melanjutkan kembali perjalanan nya, dan helmnya ntu dipake ya! *balaz senyum yang maniz* salamkan tuk kak Rinto ya *nama tunangan gue*
gue: makasih pak, hehehheee . OKe siap nanti saya salamkan. *ngacirrrr*

huff... makasih sayank, you are my hero this morning!!
gara-gara pak polisi ntu liat foto gue ma tunangangue yang ge pake baju dinas kayak dia (baca: pak polisi itu) akhirnya gue bisa kabur !!
ternyata ech ternyata tunanganku ntu kalau di kantor (baca: diPOLRES) adalah seniornya si pak polisi yang mirip indra l brugman ney :)
ternyata ada untungnya juga yaw punya pacar polisi. hahahahhaaa *gak lucu !!*

2 komentar:

  1. hahahhaa.....
    Gula kaliiiiii maniz !!!
    heheheee,,, thx yaw taz kunjungan dan koment_nya, mampir lagi kapan2 yaw :)

    BalasHapus