Jumat, 23 Juli 2010

"RENGEKAN PILU >_<"

Betapapun kurangnya aku, aku hanya manusia biasa dan aku hanya seorang perempuan yang akrab berteman dengan airmata.
Apakah salah jika aku hanya wanita biasa yang tak berteman oleh berkilauan emas berlian dan tak bisa hidup sejahtera, sulit untuk meraih kebahagiaan ???

Kisah ini terulang lagi, seakan telah terbiasa mampir di hidupku. TUHAN... Aku gak kuat, aku mohon semoga tahun ney adalah tahun keberuntunganku !!! amiinn.....
Aku tak ingin slalu terhina seperti ini, aku juga gak sanggup berhadapan dengan orang-orang yang hanya mementingkan kebahagiaan dirinya semata tanpa memperdulikan perasaan ku.
Dynia terkadang gak adil !!! aKu sakit, dan air mata ku telah kering....
Berikan jalan keluar TUHAN, semoga nasib baik ada di tanganku tahun ini.
Amiinn ya rabbal allamin............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar